blog roll

Motivasi Hidup kreatif dan Inovatif

Pages

CINTA. CERITA. DAN KETEGUHAN

Cinta bukankanlah kata yang murah dan lumrah, cinta itu adalah anugrah dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang. Harapan dan keteguhan hati yang kuat akan senantiasa melekat dan memikat apa yang kita perbuat selagi kita berusaha dan berdoa. cinta itu takan lelah oleh waktu dan tak bosan dengan roda kehidupan. Seseorang yang memiliki keteguhan hati, rasa cinta, dan sayang tidak akan menyerah walau pun banyak pengorbanan yang telah dilakukan.
Lembaran kehidupan akan senantiasa menghiasi dan mewarnai dengan keindahan dan kepahitan yang selalu ada dalam suratan takdir ini.
ketika kita memcintai seseorang kita akan senatiasa mendoakanya meskipun dia tidak di sisi kita. Tuhan meberikan kita sepasang tangan untuk memegang, kaki untuk berjalan, kedua bola mata untuk melihat, dan kedua telinga untuk mendengar, namun Tuhan menciptakan Satu mulut dan sekeping hati, mengapa? karena Tuhan menyuruh kita mencari pasangan untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayang dan mencari sekeping hati lagi untuk senantiatiasa memilikinya dan menemani kita. Bukan kah Tuhan mencipkan segala sesuatu itu secara bepasang-pasangan, maka berusahalah untuk mencarinya dengan tanpa kenal lelah, apabila kita lelah kita kalah dan apabila kita teguh maka kita menang, kita mau jadi pecundang atau menjadi pemenang itu semua tergantung dari keteguhan hati kita.
Cinta itu sukar untuk di tilai karena cinta itu bukan suatu objek oleh kasat mata.Cinta itu hanya bisa di rasakan hati dan perasaan, cintah mampu menerangi yang gelap, meluruskan yang kacau, dan meringankan yang berat.

Tidak ada komentar: